(FIT DIARY) I Don’t Want To Be Skinny!

Menjawab pertanyaan semua orang “ngapain diet kan udah langsing?” atau “mau sekurus apa lagi?” blah blah blah….

Begini mbak, mas, bro, sis yaa….SAYA GAK MAU KURUS KEREMPENG! Saya mau sehat dan setrooonggg! nyiahahahaha

Diet itu artinya buat saya adalah menjaga pola makan supaya lebih sehat, bukan mengurangi makanan sampai kelaperan lalu jatuh sakit. Saya mau hidup lebih sehat, saya mau tubuh saya sehat, kuat, dan awet muda dong. Saya berolahraga supaya tubuh lebih kuat dan sehat bukan untuk menurunkan berat badan sampai kerempeng kaya tengkorak gitu.

Kalau membaca postingan saya kemarin yang tentang Why I start, pasti tahu kalau saya sempat kolesterol tinggi, gula darah sempat melonjak tinggi, migraine, gampang lelah dan berbagai keluhan kesehatan lainnya. YESS itu alasan saya kenapa mau susah payah diet. SAYA MAU SEHAT!

“Situ enak udah langsing…saya kan gendut mbak!” 

Begini mbak mas bro sis, IMHO kalau kita sudah rajin berolahraga dan menjaga makanan supaya lebih sehat lagi, otomatis berat badan pasti akan mengikuti ke berat badan kita seharusnya. Sudah hampir sebulan ini saya rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan, tapi berat badan ga turun sama sekali malah sedikit naik, tapi saya merasa perut, paha, lengan mulai mengecil dan mengencang. Get it right??

stopskinny

Buat teman-teman yang lagi mencoba menjalani “diet” seperti saya, jangan sampai kendor semangatnya karena komen-komen orang-orang disekitar kita. Tetap semangat dan selalu ingat alasan kita memulai semua ini. Be strong! *ini ngomong sama diri sendiri sebenernya hahahaha

healthy-not-skinny

 

#jangankasihkendor :p

Salam sehat!

 

xoxo

Leave a Reply

