Happily New Size

I used to be a girl with size 0..yess size zero! Can you imagine that? So skinny that I weight 35kg when I was in university. Anak SD lebih berat dari eikeh bok!

Used to be size 0!

Ketika hamil tentunya body melonjak cukup dratis lah ya, ga terlalu banyak sih hanya sekitar 11kg dan langsung turun juga karena setelah melahirkan. I workout like crazy dan jaga banget makanan karena takut banget jadi emak-emak gendut. Tapi ya namanya juga ibuk2 ya metabolismenya sudah ga kaya anak kuliahan lagi. I stay in size 2…still super skinny that I don’t have any curves.

Always size 2 (dahulu)

I thought I will always be the girl with size 2 no matter how much I eat. Ga pernah mikir size until one day semua celana jadi sempiiittt preeets!! Ok saatnya workout like crazy dan jaga makan…tapiii I was wrong! Itu celana-celana tetap sempiit piitt.
Ok..mungkin naik size ke 4 ga apa2 lah secara eikeh juga udah umur 30++ wajar lah agak curvy dikit pikir saya dalam hati. Dan kembali salah! Bukan size 4 tapiiii………size 6!

Iyess saya melonjak ke size 6 which is rasanya besar banget untuk seseorang yang selalu jadi the skinny girl in the family. Shocked sampai ga mau ke toko beli celana padahal celana udah pada ga muat semua. Dipaksain pakai ya sakiit rasanya hiksss

Tapi suami dan my sisters membesarkan hati, telling me that having a curvy body is not bad..in fact it looks sexy just like Kim K…ah masak sih?! Gak percaya jangan-jangan mereka cuma eneg saya cranky LOL.  Dengan support mereka finally saya pergi ke toko untuk membeli new pair of jeans. Found a new pair of jeans and it fitted me so well. Ga pakai sakit-sakit maksain pakai size yang lebih kecil lagi.

New size and luvin it!

Ngaca…ngaca dan ngaca terus and finally hey ternyata curvy body looks very nice lho! Punya paha dan pant*t ternyata terlihat sexy…terlihat sangat perempuan! And suddenly I feel in love with my new size.

Size 6 ini mempunyai banyak cerita didalamnya. Cerita perjalanan saya sebagai seorang perempuan dari mulai gadis sampai sekarang menjadi ibu. I feel so much happier dengan bentuk tubuh saya sekarang ini dibanding saya yang bertubuh size 0 tapi ketakutan makan karena ga mau gendut dan membuat saya makin membenci bentuk tubuh saya.

I love myself ❤

I love my new size, rasanya nyaman mempunyai curve, bersamaan juga merasa sexy and powerful too…karena didalamnya banyak sekali perjalanan dan kejadian yang menguatkan diri saya sampai detik ini. Itu yang benar-benar membuat saya jatuh cinta dan happy dengan size baru saya ini.

I’m not afraid anymore. Saya tidak membenci bentuk tubuh saya seperti dulu lagi. I love my body and I’m enjoying the journey with it ❤

xoxo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s