Multi-Masking Me!

Pernah ga mengalami kondisi kulit berubah-berubah ga jelas? Tiba-tiba super oily di hidung eh pipinya kering kerontang bak gurun pasir *lebay* atau di dagu tiba-tiba timbul jerawat merah kecil-kecil tapi the rest of your face is just doing normal? I’ve been there! Faktor hormonal dan gaya hidup membuat kondisi kulit bisa berubah sepanjang waktu. Lalu harus bagaimana? Ya harus tetap dirawat kulitnya dongs ah :p

Multi-masking bisa menjadi pilihan dalam merawat kulit yang tiba-tiba suka berubah kondisinya. Apa sih sebenarnya Multi-masking itu? Basically, Multi-masking adalah menggunakan beberapa perawatan wajah dalam sekali perawatan…Iyess maksudnya pakai beberapa masker wajah yang sesuai dengan kondisi kulit kita saat ini.

1479102484844

Hobi beli masker :p

Misal : charcoal mask untuk hidung yang berminyak and komedo, dan masker oatmeal untuk pipi yang kering. Ga ada patokan baku untuk multi-masking, karena kita sendiri yang tahu kondisi kulit kita saat ini. I love multi-masking, apalagi saya ini termasuk orang yang hobi banget beli masker, kemana aja pergi pasti beli masker LOL

And it also saves time! Bayangkan aja betapa ribetnya kalau setiap hari harus pakai masker yang berbeda. Hari ini masker mata, besok charchoal masker lalu lusa pakai masker timun wkwkwkwk…lelah hayati baaangg!

photogrid_1479176364183

Charcoal mask x turmeric mask

Saya memang ga multi-tasking sebagai wanita *preets* tapi saya suka banget sama multi-masking hahaha…Recommended banget multi-masking ini karena perawatan bisa disesuaikan dengan kondisi kulit saat ini dan sangat menghemat waktu.

xoxo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s